Sunday, September 4, 2011

thumbnail

Celana Dalam G-String







Pakaian dalam adalah pakaian yang dikenakan di bawah pakaian lainnya, seringkali langsung bersentuhan dengan kulit. Dipakai agar pakaian luar tidak dikotori oleh keringat, urin, cairan vagina, air mani, tinja, dan lainnya; membentuk tubuh, dan memberikan sokongan pada bagian-bagian tertentu. Dalam cuaca dingin, pakaian dalam panjang kadang-kadang dipakai untuk memberikan kehangatan tambahan. Beberapa dimaksudkan untuk memberikan efek erotis. Beberapa jenis khusus memiliki makna keagamaan.

Beberapa dirancang sebagai pakaian dalam, sementara yang lain, seperti kaus oblong dan beberapa jenis celana pendek, sesuai baik sebagai pakaian dalam dan sebagai pakaian luar. Jika terbuat dari bahan yang cocok, beberapa pakaian dalam dapat berfungsi sebagai pakaian tidur atau pakaian renang. Pakaian dalam yang biasa dikenakan oleh kedua jenis kelamin termasuk kaus oblong, baju tanpa lengan (juga disebut singlet), bikini, thongs, dan G-string.

Tampak pada gambar diatas bentuk Celana Dalam dengan Model G-String.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Buku Panduan Cara Hasilkan Uang dari Rumah

Pelajari cara bekerja dari rumah, bekerja di mana saja di dunia, jadilah bos bagi diri Anda sendiri, dan ciptakan impian Anda. Klik Gambar untuk membaca Buku nya..