Wednesday, September 7, 2011

thumbnail

Bikini Brazil
















Republik Federal Brasil (bahasa Portugis: República Federativa do Brasil) adalah negara paling besar dan paling banyak penduduknya di Amerika Selatan. Negara ini merupakan negara paling timur di Benua Amerika dan berbatasan dengan Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik. Nama Brasil diambil dari nama kayu brasil, sejenis kayu lokal. Brasil merupakan tempat pertanian ekstensif dan hutan hujan tropis. Sebagai bekas koloni Portugal, bahasa resmi Brasil adalah bahasa Portugis Selain itu, Brasil juga sebagai penghasil kopi terbesar di dunia.

Pantai-Pantai di Brazil sangat indah dan banyak di kunjungi oleh para turis baik lokal maupun mancanegara khusunya pada saat musim panas, dimana para pengunjung berjemur dan berenang dengan bebagai macam type pakaian renang termasung Bikini ala Brazil.

Para pelancong (Wanita) baik yang berkulit hitam, Kuning, Putih maupun yang berkulit gado2 semuanya tumpah ruah di pantai pantai Brazil khusunya di Rio seperti pada gambar diatas.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Buku Panduan Cara Hasilkan Uang dari Rumah

Pelajari cara bekerja dari rumah, bekerja di mana saja di dunia, jadilah bos bagi diri Anda sendiri, dan ciptakan impian Anda. Klik Gambar untuk membaca Buku nya..