Saturday, September 10, 2011

thumbnail

Tertidur pulas

Tertidur pulas karena sedang mimpi basah










Tidur adalah keadaan istirahat alami pada berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan manusia. Pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur adalah penting untuk kesehatan. Tanda tanda kehidupan seperti kesadaran, puls, dan frekuensi pernapasan mengalami perubahan. Dalam tidur normal biasanya fungsi saraf motorik juga saraf sensorik untuk kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan sistem saraf pusat akan diblokade, sehingga pada saat tidur cenderung untuk tidak bergerak dan daya tanggappun berkurang. pada saat tertidur pulas kadang2 kita bermimpi ada bermacam-macam mimpi ada mimpi dapat keberuntungan, ada mimpi sial, adapula mimpi basah.

Mimpi basah (emisi nokturnal) adalah pengeluaran cairan semen (mani) di waktu tidur dan hanya dialami oleh laki-laki. Mimpi basah sering dialami oleh remaja laki-laki, yang sekaligus menjadi tanda bahwa ia telah memasuki masa pubertas. Hal ini bisa dipicu mimpi yang erotis maupun tidak, tergantung dari yang mengalami mimpi itu sendiri (khususnya bila ia seorang pria dewasa). Pengeluaran ini dapat terjadi tanpa disertai ereksi atau ejakulasi. Semakin bertambahnya umur maka mimpi basah ini semakin jarang dialami.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Buku Panduan Cara Hasilkan Uang dari Rumah

Pelajari cara bekerja dari rumah, bekerja di mana saja di dunia, jadilah bos bagi diri Anda sendiri, dan ciptakan impian Anda. Klik Gambar untuk membaca Buku nya..