Wednesday, September 14, 2011

thumbnail

Gadis Cantik dari Russia

1. Irina Sheik

Irina menjadi model Rusia pertama yang muncul di sampul majalah yang sangat prestisius - Sports Illustrated Swimsuit Issue. Di antara 20 model seksi dari seluruh dunia ia mengambil tempat ke 10.
2. Maria Sharapova

Maria dikenal tidak hanya sebagai pemain tenis yang hebat dan pemenang tiga kali dari turnamen Grand Slam, tetapi juga memiliki keindahan tubuh yang luar biasa. Pada tahun 2006 Sports Illustrated menyatakan padanya atlet wanita paling indah tahun 2006. Dia bahkan ditawarkan untuk menjadi model profesional tapi ia menolak karena lebih memilih olahraga.

3. Natasha Poly

Natasha memulai debutnya di atas catwalk pada tahun 2004. Sejak saat itu dia telah teratur mengambil bagian dalam pertunjukan desainer terbaik dan paling terkenal. Hari ini ia adalah salah satu model yang paling sukses di dunia.

4. Natalia Vodianova

Pada usia 17 Natalia menerima undangan dari instansi Model Manajemen Viva menawarkan pekerjaan di Paris. Hari ini dia dianggap salah satu orang terkaya di Inggris. Pada tahun 2007 ia memutuskan untuk meninggalkan bisnis pemodelan untuk mengabdikan dirinya untuk anak-anaknya namun kadang2 masih muncul di catwalk

5. Sasha Pivovarova

Sasha adalah satu-satunya model yang telah berpartisipasi dalam kampanye Prada selama enam musim berturut-turut.

6. Tatiana Dyagileva

Pada usia 19 Tatiana telah mencapai ketenaran internasional sebagai Model. Hal ini membuat dia model yang sangat populer dan setiap tahun ia mengambil bagian dalam acara bergengsi.

7. Daria Verbova

Daria menjadi Model catwalk untuk pertama kalinya pada usia 14thn, tetapi hanya pada tahun 2003 (ketika dia berumur 20 thn) dia menjadi populer. Hari ini dia adalah salah satu diantara sepuluh model paling tinggi dibayar di dunia.

8. Anna Kournikova

Anna adalah atlet termuda Rusia ambil bagian di Olimpiade. Dia berumur 15 tahun ketika ia memulai debutnya di Atlanta pada tahun 1996. Tapi yangmembuat dia terkenal di seluruh dunia adalah badai asmara dengan Enrique Iglesias.

9. olga Sherer

Olga memulai debutnya sebagai desainer Issey Miyake Jepang. Sekarang dia bekerja dengan banyak perancang busana terkenal lainnya.

10. Daria Strokous

Daria tidak hanya model yang sukses tetapi juga seorang aktris dan seorang fotografer. Karirnya dimulai pada 2007 ketika ia mengambil bagian dalam sebuah acara Prada yang berlangsung di Milan.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Buku Panduan Cara Hasilkan Uang dari Rumah

Pelajari cara bekerja dari rumah, bekerja di mana saja di dunia, jadilah bos bagi diri Anda sendiri, dan ciptakan impian Anda. Klik Gambar untuk membaca Buku nya..